Selasa, 28 Mei 2013

About Me

Aassaalaamualaikumm.....

Hi ....!!!! 
sebelumnya makaaasii banyak dah nyempetin buka dan baca blog ecek-ecek ini, so kenpa aku bilang ecek-ecek, karna buatnya pun aku masih ngacak-ngacak, ngg ngerti apa itu blog, nggg ngerti cara ngisinya apalagi ngedesign biar keliatan bagusss atau menariik,,, adduuuhhcc pokonyaa ngg bisaa banged, ngg ngerti ngg faham,ora iso, teu tiasa, sing bise, can't do it dan ngg penting juga kali yaa aku cerita kaya gtt ann :) 

Tapi,,, yang paling penting aku bisa sejauh ini (padahal baru ecek-ecek udah bangga), semua karna pacar tercintaa ADIE AMANILLAH, yang uwda dengan senang hati mau minjemin Modemnya selama 2 minggu trening di Jakarta, jadi bisa deehc aku OL sepuasnya di daerah pedalaman antah berantah yang sulit jaringan, meskipun OLnya dengan kecepatan ulet bulu :* (sok leuubbaayy ;)

ouuppss, banyak cit cit cuitnya yaah aku sampee lupa mau kenalan dulu, kenalin nama akuu,  my name is, nami abi, ismi, jenenge ingsun NENGAH ISMI IZHARDIANTI, mau ngg baca sedikit lagi filosofi dari nama tersebut (*penting y? penting ngg penting lanjutin baca ajh deh)  Nengah : sebutan anak kedua untuk suku Bali 
Ismi : dalam Bahasa Arab berarti "Nama Saya" dan Izhardianti : Terang ( diambil dari bahasa arab*izhar), sebenernya aku ngg tau persiis sih apa makna dari nama itu tapi di balik nama tersebut ada doa yang  besar dan menakjubkan yang diharapkan dari kedua orang tua aku so harapan mereka dengan nama itu aku bisa menjadi anak dengan nama yang memiliki pemikiran yang terang, setiap langkah dan jalan ku selalu di terangi Allah swt (katanya sii gtt :)), aneh y namanyaa,,, tapi ngg peuli aneh ngg aneh itu tetap nama kebesaran kuu dari lahir dan aku bangga sama nama ituu,,,,*membesarkan hati hihihi

Sooo !! kamu bisa manggil aku peke nengah lah, ismi lah, izhar lah, dan apapun ituu lah silahkan sajaa, manngggaaa, momggooo yang penting jangan manggil nong ajh yaa, cos itu dah pangilan khusushon dari my Luphly EMRE, just him can call me it,,, (sok sok nge bule,, :D), asal mula panggilan "nong" sii  karena jidat ku yang jenong,, hehehhehehhe, tapi biar gimanapun aku sangatt bahagiaaa dengan panggilan sayanng ituu,, Luph U so Much Emree Cute :* 
(curcol *pamer pacar :D)

aku tinggal didaerah terindah dan teraneh, pokonyaa gtt lah, namanya desa Pegayaman, Singaraja di daerah Pulau Dewata Bali. kalo aku ceritain kenpa indah dan aneh, ng bakan cukup waktu 5 jam buat baca ceritanyaa, jadi ngg usah dah yaa, #ngg penting juga kan ...??
aku masih sibuk menekuni masa preocupation (masa pendidikan untuk karier) di Universitas Pendidikan Ganesha dengan Major Study Counseling Departement ataauu istilah gahoolnya itu Bimbingan Konseling/BK,BIKONS, DE EL EL ,,,, 
berdiri di Semester 4, belajar buat blog ini juga karena tuntutan mata kuliah TI-BK :D,, yaahhh, kanggoang due dah ,,, 
#Bangganya di CAGUR :) hehehehhe

uwdaah yaa,, aku dah capek nulis, kamu dah caapekk bacaa juga kan,,, 
he he he maaph maaph,,, kalo banyak salah kata ya , karena sebenarnya aku juga ngg ngerti di atas tadi aku nulis apaan...
hihihihi....

wassaaalaammm,,,, c u c c c u.... ;))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar